Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OneUi Amoled Theme for OPPO & Realme

OneUi Amoled Theme for OPPO & Realme - Hallo sahabat Sahabat HP Realme, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OneUi Amoled Theme for OPPO & Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Themes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OneUi Amoled Theme for OPPO & Realme
link : OneUi Amoled Theme for OPPO & Realme

Baca juga


OneUi Amoled Theme for OPPO & Realme

theme-oneui-amoled

Hallo Sobat Realme, Pada hari ini saya akan membagikan theme baru lagi nih special untuk minggu ini. Yap sekarang ini ada theme dengan desain UI Amoled yang sangat keren untuk dicoba di perangkat OPPO dan Realme anda. Theme ini memiliki desain One Ui yang memberikan tampilan di smartphone kita lebih fresh dan tentunya theme ini juga sangat smooth ketikan kita menggunakanya.

Theme OneUi Amoled adalah salah satu theme One Ui yang mungkin sudah beberapa kali saya sharing dalam blog ini. Tapi kali ini OneUi Amoled dilengkapi dengan fitur-fitur premium baru yang tentunya akan membuat smartphone OPPO dan Realme anda semakin lebih fresh dari menggunakan theme OneUi sebelumnya. Dalam theme ini beberapa bug telah saya perbaiki agar pengalaman menggunakan theme ini semakin lebih baik dari sebelumnya.

OneUi Amoled dilengkapi dengan beberapa fitur premium, Mulai dari Lockscreen saya menggunakan lockscreen baru dilengkapi dengan touch circle, dimana ketika sobat menyentuh Layar di bagian lockscreen ketika menggunakan theme ini maka akan berbentuk bulat, Seperti lock di SM-Note 3 series. Selain itu beberapa fitur premium lainnya bisa sobat simak berikut ini.

Features Themes | OneUi Amoled

- Lockscreen
- Widget
- Kontak, SMS, Settings, File Manager, Music dan Recet Menu.
- Original IconPack One UI
- System UI: Battery, Signal Activity, Signal Service, Status Bar, Wifi, Tombol Navigation Bar (One Ui Style), and More...

preview-oneui-amoled-theme
Preview OneUi Amoled

● STANDAR PEMASANGAN THEMES!

1. Hapus Folder 'ColorOS' di Memori Internal> ColorOS (Hapus).
2. Pilih Tema dan Terapkan Tema Uji Coba
3. Setelah tema berubah, Silahkan masuk lagi ke Memori Internal dan Hapus lagi Folder ColorOS yang otomatis muncul lagi seperti di No 1.
4. Terakhir Jangan lupa juga Hapus Data Theme Store.
5. Selesai.

● PEMASANGAN THEMES DI COLOR OS 5 DAN 6.

1. Hapus Data Theme Store terlebih dahulu sebelum menerapkan themes.
2. Terapkan themes seperti biasa, Uji Coba.
3. Setelah Theme Berubah, Silahkan itu Hapus Data Theme Store seperti Nomor 1.
4. Selesai.

MATIKAN FITUR LOCKSCREEN MAJALAH DI COLOR OS 5 DAN COLOR OS 6.

Sebelum melakukan penerapan tema, Pastikan anda menonaktifkan fitur 'Majalah Layar Kunci' Fitur ini biasannya selalu aktif jika anda mengembalikan themes secara default atau restart hp anda, Jadi sobat harus selalu cek fitur ini sebelum menerapkan tema, Carannya bisa sobat simak tutorialnnya dibawah ini. Setelah sobat menonaktifkan fitur 'Lock Majalah' maka silahkan lakukan penerapan tema.

Fitur Lockscreen Majalah ini tidak semua ponsel OPPO & Realme mendapatkan fitur ini. Jadi jika sobat sebelumnya belum pernah melihat Lockscreen Majalah di ponsel sobat, Maka itu berarti tidak ada fitur ini, Jadi sobat tidak perlu ikuti tutorial ini, Langsung diterapkan saja.

lockstyle-oneui-amoled
Lockscreen

* ColorOS 5.2 / ColorOS 6.0:
- Pengaturan Phone> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci silahkan Geser untuk Nonaktifkan, Setelah itu terapkan theme.

Sedikit Info buat teman-teman Sobat Realme. Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

- Themes OneUi Amoled 2020:
> Realme UI and ColorOS 7
> ColorOS 5 and ColorOS 6

Theme Support Devices: Realme C15, Realme C11, Realme X50, Realme Narzo, Realme 6, Realme 6 Pro, Realme C3, Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, All Oppo & Realme UI ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7, Realme UI.


Demikianlah Artikel OneUi Amoled Theme for OPPO & Realme

Sekianlah artikel Dari OneUi Amoled Theme for OPPO & Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OneUi Amoled Theme for OPPO & Realme dengan alamat link https://realmephonenews.blogspot.com/2020/08/oneui-amoled-theme-for-oppo-realme.html

Posting Komentar untuk "OneUi Amoled Theme for OPPO & Realme"