Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simpel Pixel Premium Themes for OPPO & Realme

Simpel Pixel Premium Themes for OPPO & Realme - Hallo sahabat Sahabat HP Realme, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Simpel Pixel Premium Themes for OPPO & Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Themes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Simpel Pixel Premium Themes for OPPO & Realme
link : Simpel Pixel Premium Themes for OPPO & Realme

Baca juga


Simpel Pixel Premium Themes for OPPO & Realme


Hallo Sobat, Apakah anda suka dengan tampilan Stock Android seperti yang ada di Google Pixel? Mungkin anda harus mencoba themes yang satu ini. Themes Simpel Pixel memiliki desain khas mirip sepeti Stock AndroidThemes ini dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur unggulan dan tampilan yang akan membuat smartphone oppo dan realme anda menjadi sangat simple seperti menggunakan custom rom Stock Android 10, Penasaran fitur dan perbaikan apa saja yang dihadirkan pada themes ini? Simak berikut ini sob.

Themes Simpel Pixel adalah salah satu themes dengan mirip khas dari Android Google Pixel yang memiliki tampilan simple. Themes ini dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur premium mulai dari Lockscreen Style, contacts, Telephone, recent, dan lainnya hadir dalam themes ini yang akan membuat ponsel OPPO dan Realme anda akan terlihat seperti menggunakan Custom Andoid seperti di hp Google Pixel.

Selain memiliki desain UI yang sangat keren dan simple, di Themes Simpel Pixel ini juga sudah diperbaiki bug-bug yang ada, Salah satunnya yang paling umum adalah dibagian Menu Bar menjadi Blank saat di gunakan pada ColorOS 6, Telephone sering terjadi bug, dan tampilan antar muka yang sering blank. Pada themes ini sudah diperbaiki dijamin sobat nggak akan menemukan bug lagi deh, Berikut ini adalah fitur-fitur lengkap dari themes Simpel Pixel UI.


Features Themes Simpel Pixel:

- Lockscreen Style Stock Android UI
- Widget Default (ColorOS).
- Icon Pack (Stock Android 10)
- App Sistem Modifikasi: Telphone, Contacts, SMS/MMS, File Manager, Settings, Recent Menu, dan Musik
- System UI: Tombol Navigation 1 Bar (Mirip Android 10 Style), Face Unlock Icons, Notification Box, VoLTE Bar, Networking, dan masih banyak lagi.

● INFO: JIKA PONSEL OPPO ATAU REALME ANDA MEMILIKI FITUR 'LOCKSCREEN MAJALAH' SILAHKAN MATIKAN TERLEBIH DAHULU, JIKA TIDAK DIMATIKAN MAKA TAMPILAN LOCKSCREEN SEPERTI DIBAWAH TIDAK AKAN BERFUNGSI KARENA TERHALANG OLEH FITUR LOCKSCREEN MAJALAH. BERIKUT INI ADALAH CARANNYA MATIKAN FITUR INI:

Pengaturan> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci.
Pilih Majalah Layar Kunci > Silahkan Nonaktifkan Fitur ini (Jika sudah Menonaktifkan fitur ini, Silahkan Terapkan tema kembali)
- Silahkan Charger Ponsel Realme atau OPPO anda dan lihat hasilnnya.
Fitur Pilih Majalah Layar Kunci sering kali aktif dengan sendirinnya, Jadi saran saya untuk selalu menge-check jika fitur ini aktif maka Lockscreen style animation mungkin nggak bakalan berfumgsi.


● PEMASANGAN THEMES di (Realme UI and ColorOS 7)

1. Hapus Folder 'ColorOS' di Memori InternalColorOS (Hapus).
2. Pilih Tema dan Terapkan Tema / Uji Coba
3. Setelah tema berubah, Silahkan masuk lagi ke Memori Internal dan Hapus lagi Folder ColorOS yang otomatis muncul lagi seperti di No 1.
4. Terakhir Jangan lupa juga Hapus Data Theme Store.
5. Selesai.

● PEMASANGAN THEMES di (ColorOS 5 and ColorOS 6)

1. Unduh Themes terlebih dahulu melalui link yang sudah admin sediakan dibawah.
2. Setelah berhasil download, Silahkan Buka: File Manager> Memori Internal> Semua> Download dan Cari file yang sudah anda download tadi.
3. Pasang Themes seperti biasa, Uji coba tunggu hingga kembali ke-menu Beranda hingga UI Berubah.
4. Setelah berhasil, Jangan lupa Hapus Data 'Themes Store'.
5. Bisa langsung ke Info Apl> Hapus Data atau juga Lewat Settings> Aplikasi> Themes Store> Hapus Data.

● Buat Yang Belum Punya Themes Store di ColorOS:

1. Download file APK ColorOS Theme Store dibawah. (Khusus yang belum punya aja, Tapi jika sudah punya silahkan skip Tutorial ini).
2. Install Seperti biasa. Lalu akan muncul permintaan izin (centang Jangan tanyakan lagi) lalu pilih OK saja.
3. Anda akan menuju ke Privacy, Pilih setuju.
- Izinkan Theme Store Mengelola telpon
- Izinkan Theme Store file, foto & media
4. Selesai.

● FAQ Theme Store:

Apakah Menggunakan Tema Pihak Ke-3 aman?: Aman sobat, Tidak ada kaitan dengan system rusak dsb.
Perlukah menginstall APK Theme Store?: Tergantung, Jika anda menggunakan Color OS 5.0+ tapi tidak disediakan Theme Store anda bisa mencobannya menggunakan APK, Tapi jika ColorOS anda sudah dilengkapi dengan Theme Store anda tidak perlu install Theme Store.
Theme Store Error di Realme 3 dengan Code Error -2: ini bermasalah dengan software theme store yang rusak, Untuk memperbaikinnya anda bisa baca artikel berikut ini: Mengatasi Error -2 Saat Mengganti Themes di ColorOS 6.0
Perangkat apa saja yang bisa menggunakan tema ini? : Semua perangkat OPPO & Realme atau Device lainnya yang menggunakan Sistem Operasi 'COLOR OS' minimal version 5.0 yah, Selain itu belum saya coba.
Bug Widget di ColorOS 6: Jika kamu menemukan bug di bagian Widget JAM, Tentang saja Hal ini bisa diatasi dengan mudah kok, Carannya hapus widget jam yang sudah. Setelah itu tambahkan widget baru, Pastikan anda menambahkan widget yang ke-3 yang 5x2.
Sedikit Info buat teman-teman Sobat Realme. Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

Tema Simpel Pixel UI: ColorOS v5.2 / ColorOS v6.0
3 Stock Wallpaper HD Simpel Pixel Only!

Sedikit Info buat teman-teman Sobat Realme. Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

Support Devices: Realme 6, Realme 6 Pro, Realme C3, Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, All Oppo & Realme UI ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7, Realme UI.


Demikianlah Artikel Simpel Pixel Premium Themes for OPPO & Realme

Sekianlah artikel Dari Simpel Pixel Premium Themes for OPPO & Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Simpel Pixel Premium Themes for OPPO & Realme dengan alamat link https://realmephonenews.blogspot.com/2020/04/simpel-pixel-premium-themes-for-oppo.html

Posting Komentar untuk "Simpel Pixel Premium Themes for OPPO & Realme"