Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mi 9T Edition Theme OPPO and Realme

Mi 9T Edition Theme OPPO and Realme - Hallo sahabat Sahabat HP Realme, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mi 9T Edition Theme OPPO and Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Themes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mi 9T Edition Theme OPPO and Realme
link : Mi 9T Edition Theme OPPO and Realme

Baca juga


Mi 9T Edition Theme OPPO and Realme

mi9t-tema-oppo-realme

Hallo Sobat Realme, Kali ini saya akan sharing salah satu theme yang lagi trend dan harus anda coba di perangkat OPPO dan Realme anda, Yap kali ini ada Theme Mi 9T yang tentunya di desain mulai dari tampilan antarmuka, wallpaper keren, dan tentunya fitur-fitur premium mod yang sangat bagus untuk dicoba, Jika anda penasaran akan theme ini silahkan simak berikut ini.

Theme Mi 9T Edition adalah salah satu theme yang sangat keren untuk dicoba. Theme ini di desain mengikuti Mi Note 10 sebelumnya hanya saja ada beberapa perbaikan dalam theme ini dimana sekarang di theme ini fitur-fitur yang sudah sempurna bisa anda nikmati dalam theme Mi 9T ini untuk pengguna OPPO dan Realme.

Salah satu fitur theme Mi 9T Edition ini terdapat di bagian lockstyle, Yap themes ini dilengkapi dengan lockscreen dengan wallpaper yang bergerak yang tentunya akan membuat smartphone OPPO dan Realme anda terlihat sangat keren. Selain itu beberapa aplikasi modifikasi juga hadir dalam themes ini anda bisa simak berikut ini untuk selengkapnya.

Features Theme | Mi 9T Edition.

- Lockscreen
- Icon Pack
- Kontak, Telephone, SMS, Settings, Alarm Clock, File Manager, Notification Manager and Wireless Settings.
- System UI: AOD Clock, System Bar, Keyguard, PadLock, Tombol Navigation Bar, and More..
- Wallpaper Mi 9T Edition! Layar Utama and Lockscreen Live Wallpaper.

Menerapkan Themes Pihak Ke-3 Permanen di (ColorOS) OPPO dan (Realme UI) Realme 

1. Hapus Folder 'ColorOS' di Memori Internal> ColorOS (Hapus).
2. Pilih Tema dan Terapkan Tema Uji Coba
3. Setelah tema berubah, Silahkan masuk lagi ke Memori Internal dan Hapus lagi Folder ColorOS yang otomatis muncul lagi seperti di No 1.
4. Terakhir Jangan lupa juga Hapus Data Theme Store.
5. Selesai.
> Jika tertarik Baca Berikut ini: New Trick (Cara Menerapkan Themes Permanen Tanpa iMod).

● PEMASANGAN THEMES DI COLOR OS 5 DAN 6.

1. Hapus Data Theme Store terlebih dahulu sebelum menerapkan themes.
2. Terapkan themes seperti biasa, Uji Coba.
3. Setelah Theme Berubah, Silahkan itu Hapus Data Theme Store seperti Nomor 1.
4. Selesai.


MATIKAN FITUR LOCKSCREEN MAJALAH DI COLOR OS 5 DAN COLOR OS 6.

Sebelum melakukan penerapan tema, Pastikan anda menonaktifkan fitur 'Majalah Layar Kunci' Fitur ini biasannya selalu aktif jika anda mengembalikan themes secara default atau restart hp anda, Jadi sobat harus selalu cek fitur ini sebelum menerapkan tema, Carannya bisa sobat simak tutorialnnya dibawah ini. Setelah sobat menonaktifkan fitur 'Lock Majalah' maka silahkan lakukan penerapan tema.

Fitur Lockscreen Majalah ini tidak semua ponsel OPPO & Realme mendapatkan fitur ini. Jadi jika sobat sebelumnya belum pernah melihat Lockscreen Majalah di ponsel sobat, Maka itu berarti tidak ada fitur ini, Jadi sobat tidak perlu ikuti tutorial ini, Langsung diterapkan saja.

* ColorOS 5.2 / ColorOS 6.0:
- Pengaturan Phone> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci silahkan Geser untuk Nonaktifkan, Setelah itu terapkan theme.

Sedikit Info buat teman-teman Sobat Realme. Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

- Themes Mi 9T Edition:
ColorOS 7 & Realme UI | ColorOS 6.1 & ColorOS 5.2

Theme Support Devices: Realme C15, Realme C11, Realme X50, Realme Narzo, Realme 6, Realme 6 Pro, Realme C3, Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, All Oppo & Realme UI ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7, Realme UI.


Demikianlah Artikel Mi 9T Edition Theme OPPO and Realme

Sekianlah artikel Dari Mi 9T Edition Theme OPPO and Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mi 9T Edition Theme OPPO and Realme dengan alamat link https://realmephonenews.blogspot.com/2020/08/mi-9t-edition-theme-oppo-and-realme.html

Posting Komentar untuk "Mi 9T Edition Theme OPPO and Realme"