Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Abstract Futuristic Theme OPPO & Realme

Abstract Futuristic Theme OPPO & Realme - Hallo sahabat Sahabat HP Realme, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Abstract Futuristic Theme OPPO & Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Themes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Abstract Futuristic Theme OPPO & Realme
link : Abstract Futuristic Theme OPPO & Realme

Baca juga


Abstract Futuristic Theme OPPO & Realme

Abstract Futuristic Theme

Hallo Sobat Realme, Untuk awal bulan ini theme yang ingin admin sharing ke teman-teman adalah, Tema  Abstract Futuristic, theme ini memiliki desain UI yang sangat unik dengan tampilan Icon Pack Full Colors. Selain itu theme ini juga sangat smooth ketika digunakan pada Smartphone android OPPO dan Realme anda, Untuk fitur-fitur lengkapnnya bisa sobat simak dibawah yah.

Abstract Futuristic adalah salah satu theme keren yang sangat recomended untuk dicoba. Theme ini memiliki fitur-fitur premium dan juga tampilan UI yang sangat Futuristic. Buat sobat yang sedang mencari theme dengan tampilan UI yang keren, simple dan tentunnya sangat smooth digunakan di Realme UI dan ColorOS maka themes ini adalah pilihan yang tepat untuk dicoba.

Tak hanya memiliki desain UI Futuristic themes ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur Plus Premium salah satunnya mulai dari System UI yang sudah ditambahkan beberapa icons, menambahkan background disetiap aplikasi sistem, dan juga memodifikasi beberapa aplikasi sistem agar sangat cocok dengan theme ini. Berikut ini adalah fitur-fitur lengkap dari themes Abstract Futuristic.

Preview

Features Themes Abstract Futuristic:

- Lockstyle Simple
- Clock Widget / Small Weather
- Sistem Apps: Contacts, In Call UI, SMS, Permission Controller, Telephone, Settings, Wallpaper Live Picker, Eye Protect, App Recover, Blackslit App, Children Spaces, Codebook, Digitalweblleing, Encryption, find my phonem float assistans, and gesture.
- System UI: Icon Status Bar, Color Window Background, Color Toolbar, and more...

INFO FEATURES LOCKSCREEN MAJALAH.

Sebelum melakukan penerapan tema, Pastikan anda menonaktifkan fitur 'Majalah Layar Kunci' Fitur ini biasannya selalu aktif jika anda mengembalikan themes secara default atau restart hp anda, Jadi sobat harus selalu cek fitur ini sebelum menerapkan tema, Carannya bisa sobat simak tutorialnnya dibawah ini. Setelah sobat menonaktifkan fitur 'Lock Majalah' maka silahkan lakukan penerapan tema.

Fitur Lockscreen Majalah ini tidak semua ponsel Realme mendapatkan fitur ini. Jadi jika sobat sebelumnya belum pernah melihat Lockscreen Majalah di ponsel sobat, Maka itu berarti tidak ada fitur ini, Jadi sobat tidak perlu ikuti tutorial ini, Langsung diterapkan saja.

* Realme UI:
- Masuk ke Pengaturan Phone> Layar Awal & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci> Jika aktif Geser ke Kiri untuk Nonaktifkan fitur ini.

* ColorOS:
- Pengaturan Phone> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci silahkan Geser untuk Nonaktifkan, Setelah itu terapkan themes.

Lockscreen
Simple Lockscreen

Menerapkan Themes Pihak Ke-3 Permanen di (ColorOS OPPO dan Realme UI Realme Device) Tanpa iMOD.

Sediakan terlebih dahulu Themes yang ingin anda terapkan bisa anda download dibawah yah, Sebelum terapkan, Jangan lupa juga hapus data aplikasi theme store di smartphone oppo dan realme anda, Jika sudah langsung saja ikuti tutorial berikut ini.

1. Pertama Hapus Folder 'ColorOS' yang ada di Memori Internal> ColorOS.
2. Cari Tema yang sudah anda Download dan Ingin di Terapkan, Silahkan Uji Coba Themes tersebut.
3. Setelah Themes sudah berubah, Selanjutnya masuk ke Memori Internal dan Hapus kembali Folder ColorOS yang muncul secara otomatis, Seperti Tutorial Nomor 1.
4. Masuk ke Info Theme Store (Tekan Aplikasi Theme Store Selama 3 Detik lalu Pilih Info AplLalu silahkan Hapus Data.
5. Jika sudah selesai Hapus Data, Buka kembali Aplikasi Theme Store dan Setuju, Setelah masuk Di Pencarian Cari themes 'FREE FIRE-Safe Zone' dan Download. (Ingat Jangan Terapkan, Hanya Download Saja).
6. Setelah Themes 'FREE FIRE-Safe Zone' Berhasil di Download, Silahkan Close Aplikasi Theme Storenya.
7. Selesai. Sekarang nikmati Themes Permanen di ColorOS / Realme UI anda.
JIKA TUTORIAL DIATAS MASIH BINGUNG LIHAT DISINI: Cara Menerapkan Themes Permanen Tanpa iMod.

● STANDAR PEMASANGAN THEMES!

1. Hapus Folder 'ColorOS' di Memori Internal> ColorOS (Hapus).
2. Pilih Tema dan Terapkan Tema Uji Coba
3. Setelah tema berubah, Silahkan masuk lagi ke Memori Internal dan Hapus lagi Folder ColorOS yang otomatis muncul lagi seperti di No 1.
4. Terakhir Jangan lupa juga Hapus Data Theme Store.
5. Selesai.

Sedikit Info buat teman-teman Sobat Realme. Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

- Themes Abstract Futuristic:
ColorOS 7 & Realme UI | ColorOS 6 & ColorOS 5.2
Free Download Icon Pack Abstract Futuristic

Theme Support Devices: Realme C15, Realme C11, Realme X50, Realme Narzo, Realme 6, Realme 6 Pro, Realme C3, Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, All Oppo & Realme UI ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7, Realme UI.


Demikianlah Artikel Abstract Futuristic Theme OPPO & Realme

Sekianlah artikel Dari Abstract Futuristic Theme OPPO & Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Abstract Futuristic Theme OPPO & Realme dengan alamat link https://realmephonenews.blogspot.com/2020/08/abstract-futuristic-theme-oppo-realme.html

Posting Komentar untuk "Abstract Futuristic Theme OPPO & Realme"