Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifkan Fitur Layar Kunci di Realme UI

Cara Menonaktifkan Fitur Layar Kunci di Realme UI - Hallo sahabat Sahabat HP Realme, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menonaktifkan Fitur Layar Kunci di Realme UI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Realme UI, Artikel Tips and Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menonaktifkan Fitur Layar Kunci di Realme UI
link : Cara Menonaktifkan Fitur Layar Kunci di Realme UI

Baca juga


Cara Menonaktifkan Fitur Layar Kunci di Realme UI


Hallo Sobat Realme, Pernakah kalian berpikir untuk Menonaktifkan Layar Kunci di Ponsel Realme yang sudah menggunakan Realme UI? Jika pertanyaan anda apakah bisa menonaktifkannya? Jawabannya adalah Yes, Sobat bisa menonaktifkan Default Lockscreen dan Majalah Layar Kunci. Silahkan simak berikut ini.

Jika sobat Menonaktifkan Layar Kunci pada Smartphone Realme yang menggunakan Realme UI ini artinnya, Sobat sudah tidak akan melihat tampilan lockscreen lagi, Intinnya ketika tombol power buka kunci dibuka, akan menuju langsung ke Halaman Beranda Realme UI, Jadi nggak lagi harus melewati Lockscreen. Tanpa basa-basi lagi, Simak berikut ini.

Aktifkan Mode Developer:


* Pengaturan Phone> Tentang Ponsel> Versi (Pita dasar & Karnal)> Tekan 4x di 'Nomor Komplikasi RMX***_**_***.
* Masuk ke Developer Mode: Pengaturan Phone> Pengaturan Tambahan> Opsi Pengembang.

Menonaktifkan Lockscreen di Realme UI:

1. Masuk ke Developer Mode: Ikuti Tutorial diatas.
2. Aktifkan 'Jangan Gunakan Layar Kunci', Sepeti gambar dibawah ini.


Note: Secara otomatis, Tampilan Lock akan mati. Langsung saja kembali. Untuk mengaktifkan kembali Lockscreen Geser ke Kiri. Selama Opsi pengembang masih aktif 'Jangan tampilan Layar Kunci' ini akan tetap bejalan kecuali anda menonaktifkan.

Sangat mudah bukan? Perlu sobat ketahui bahwa Jika sobat menonaktifkan fitur layar kunci ini akan menonaktifkan fitur Majalah Layar kunci atau Default Lockscreen. Tapi jika sobat ingin aktifkan kembali carannya cukup mudah ikuti tutorial diatas. Jika ada pertanyaan lebih soal Menonaktifkan Tampilan Lockscreen Realme UI ini bisa sobat berkomentar dibawah yah.


Demikianlah Artikel Cara Menonaktifkan Fitur Layar Kunci di Realme UI

Sekianlah artikel Dari Cara Menonaktifkan Fitur Layar Kunci di Realme UI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menonaktifkan Fitur Layar Kunci di Realme UI dengan alamat link https://realmephonenews.blogspot.com/2020/05/cara-menonaktifkan-fitur-layar-kunci-di.html

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Fitur Layar Kunci di Realme UI"