Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facebook Lite v186.0 Dark Mode FINAL APK

Facebook Lite v186.0 Dark Mode FINAL APK - Hallo sahabat Sahabat HP Realme, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook Lite v186.0 Dark Mode FINAL APK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook Lite v186.0 Dark Mode FINAL APK
link : Facebook Lite v186.0 Dark Mode FINAL APK

Baca juga


Facebook Lite v186.0 Dark Mode FINAL APK


Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan sharing salah satu aplikasi yang sangat populer di Android, Apalagi kalo bukan Facebook Lite, Dengan version terbaru ini anda bisa menemukan berbagai fitur-fitur terbaru yang tentunnya sangat recomended untuk diupdate. Penasaran apa saja fitur dari Facebook Lite ini? Silahkan simak berikut ini.

Facebook Lite adalah salah satu aplikasi yang sangat populer saat ini. Aplikasi ini dibuat oleh Developer Facebook tentunnya, Jika dulunnya anda sering buka facebook sering menggunakan aplikasi Facebook utamannya yang tentunnya memakan Data yang lebih besar, Maka berbedah dengan Facebook Lite ini, Sekarang anda bisa buka Facebook dengan Data yang rendah, Tapi beberapa fitur dan UI di FB versi Lite telah dimatikan.

Fitur dark mode pada Facebook Lite tentunnya banyak yang sudah menungguhnya salah satunnya admin sendiri. Yap dengan adannya Fitur Dark Mode (Mode Gelap) maka kemungkinan anda bisa menikmati tampilan UI dengan Mode Gelap yang menurut beberapa orang lebih bagus dan enak dilihat, Tergantung dari Selerah masing-masing sih. Jika anda penasaran silahkan unduh melalui link yang sudah admin sediakan dibawah.


Mengaktifkan Dark Mode di FB Lite:

- Perbaruhi Facebook Lite anda, Unduh Apk melalui link yang sudah share dibawah yah.
- Jika sudah silahkan pergi ke Menu seperti gambar berikut.


- Scroll ke bawah hingga terlihat Dark Mode (Pilih On)
- Jika sudah, Maka seluruh FB Lite kamu sudah aktif mode Dark Mode (Mode Gelap).


- Sekarang anda bisa melihat postingan lebih enak.

FITUR-FITUR FB LITE:

● Tidak memerlukan DATA Penyimpan Besar
● 70% Lebih Hemat Kuota dari Apl Facebook Utama
● Memuat yang lebih Cepat (Unggah Foto, Lihat Halaman Beranda, dsb)
● Berjalan meskipun Internet sedang tidak stabill, Kecuali tidak ada jaringan.
● Support hingga Ponsel android versi Lama.
● New Support Dark Mode.

APA SAJA YANG BARU:

● Improvements for reliability and speed.


PANDUAN INSTALL APK:

Catatan: Facebook Lite ini support hampir semua Android, Kamu bisa install minimal Android Gingerbread 2.3, Selain itu juga untuk fitur dark mode kamu bisa aktifkan seperti tutorial yang sudah admin sharing diatas.

1. Pertama silahkan kamu melakukan download terlebih dahulu aplikasi atau game yang anda inginkan.
2. Setelah berhasil download, Silahkan Masuk ke menu setting> Security >Centang pada unknown source (Agar anda bisa menginstall APK), Tapi jika kamu sudah pernah meng-install apk sebelumnya mungkin abaikan bisa langsung download dan install.
3. Setelah melakukannya, Selanjutnya buka dan install apk dan tunggu hingga selesai. Buka App melalui homescreen Android anda dan aplikasi/game siap digunakan.

Informasi and Support APK

● Rilis Terakhir: 19 Febuari 2020
● Support: Android Gingerbread 2.3+ / Recommeded Android 8.0+
● Apk Name: facebook-lite_v186.0.0.11.119.apk
● Version : v186.0.0.11.119 [FINAL]
● Developer: Facebook

● Facebook Lite v186.0.0.11.119 / Google Drive
● Facebook Lite v186.0.0.11.119 / Mediafire

Telah dicoba di beberapa Perangkat berikut ini berfungsi dengan baik: Realme C1 (ColorOS 6), Xiaomi Redmi Note 5 MIUI 9, Realme 3 (ColorOS 6), and Realme 3 Pro (Realme UI).


Demikianlah Artikel Facebook Lite v186.0 Dark Mode FINAL APK

Sekianlah artikel Dari Facebook Lite v186.0 Dark Mode FINAL APK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook Lite v186.0 Dark Mode FINAL APK dengan alamat link https://realmephonenews.blogspot.com/2020/02/facebook-lite-v1860-dark-mode-final-apk.html

Posting Komentar untuk "Facebook Lite v186.0 Dark Mode FINAL APK"