Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifkan Iklan Pada Smartphone Realme

Cara Menonaktifkan Iklan Pada Smartphone Realme - Hallo sahabat Sahabat HP Realme, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menonaktifkan Iklan Pada Smartphone Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ColorOS 6, Artikel Realme, Artikel Tips and Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menonaktifkan Iklan Pada Smartphone Realme
link : Cara Menonaktifkan Iklan Pada Smartphone Realme

Baca juga


Cara Menonaktifkan Iklan Pada Smartphone Realme


Hallo Sobat, Gimana Kabar anda hari ini semoga anda selalu sehat yah, Hari ini admin akan sharing tutorial yang lumayan banyak yang request tentang bagaimana mematikan fitur Ads/Iklan yang menggangu di beberapa aplikasi sistem yang mungkin anda tidak ingin memunculkannya.

Iklan pada Smartphone realme ini sudah diterapkan sejak tahun 2020 ini, Iklan ini diterapkan di beberapa aplikasi Sistem beberapa diantarannya (Theme Store, File Manager, Manager Tlp, dan beberapa aplikasi sistem lainnya), Tapi menurut admin iklan-iklan tersebut sangat tidak menggangu penggunannya, Tapi karena banyak yang request buat ilangin iklan ini maka disini admin akan sharing, Silahkan simak tutorial berikut ini.

Mematikan ADS/Iklan di Ponsel Realme

Indonesia
- Pergi ke Settings
- Scroll ke bawah hingga menemukan 'Pengaturan Tambahan'.


- Scroll ke bawah dan pilih 'Dapatkan Saran'.


- Dalam menu tersebut, Iklan sudah diaktifkan Matikan jika ingin iklan tidak muncul di Beberapa aplikasi. (Terima saran apli dan konten di apli sistem seperti Manajemen Pengunduhan) Silahkan matikan, Lebih jelas simak gambar dibawah.



English 
- Go to Settings
- Additional Settings
- Get Recommendations
- Please disable it by checking.


Gimana Sobat, Sangat mudah bukan Intinnya buat kamu yang emang kurang suka dengan iklan yang ada pada ponsel Realme kamu bisa lakukan seperti turorial diatas untuk mendisable iklan tersebut sehingga iklan tidak akan muncul lagi di ponsel realme anda, Tapi jika kamu tidak masalah dengan iklan selama tidak mengganggu sepertinnya nggak perlu di nonaktifkan, Itu terserah dari agan.


Demikianlah Artikel Cara Menonaktifkan Iklan Pada Smartphone Realme

Sekianlah artikel Dari Cara Menonaktifkan Iklan Pada Smartphone Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menonaktifkan Iklan Pada Smartphone Realme dengan alamat link https://realmephonenews.blogspot.com/2020/02/cara-menonaktifkan-iklan-pada.html

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Iklan Pada Smartphone Realme"